Make A Delicious Ones

Food, Love and Passion

Breaking News

Sunday, November 11, 2018

Jalan - Jalan Yuk! : Dempo Park, Pagaralam, Sumatra Selatan.



Dempo Park

Bisa ditempuh sekitar delapan kilometer dari Pusat Kota Pagar Alam, keberadaan tepatnya ada di Kelurahan Dempo Makmur, Sub-Distrik Pagar Alam Utara. Tempat wisata alternatif ini buka 24 jam setiap harinya. Meskipun begitu, waktu yang paling ramai adalah sore hari mulai pukul 15.00 WIB sampai menjelang maghrib.


Dempo Park




Dempo Park
Kehadiran Taman Dempo ini menambah keindahan Kota Pagar Alam. Dengan latar belakang Gunung Dempo, yang menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk datang ke sini. Di sini, udara pegunungannya sangat menyejukan dan banyak taman bermain anak-anak serta tempat-tempat instagramable.


Dempo Park
Kawasan Wisata Dempo Park menambah keindahan Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan. Udara pegunungan dan banyaknya wahana permainan anak serta spot yang instagenic dengan latar Gunung Dempo menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk datang ke tempat ini.

Dempo Park
Dempo Park


Tiket masuk ke Dempo Park sebesar Rp. 2.500 per orang. Ada beberapa spot foto yang mengenakan biaya tambahan sebesar Rp. 5.000 per lokasi, seperti spot foto berbentuk hati dengan latar Bukit Barisan.

Dempo Park yang berlokasi di Dempio Makmur, Pagar Alam Utara, dan hanya berjarak sekitar 8 kilometer dari Kota Pagar Alam ini menjadi nilai tambah tersendiri. Dengan tarif yang relatif murah dan jarak yang tak terlalu jauh dari pusat kota, maka tak heran jika tempat ini sangat ramai dikunjungi.

Dempo Park



No comments:

Post a Comment